Tentang Kami

 Jl. Kesatrian Perum Jaya Harmoni Blok JH – 9 No. 18 Buduran
          Ph : 031 – 99703881 Fx : 031 – 99703881   
          Layanan Service : 081932201111   




Visi Misi Perusahaan

Visi

Menjadi mitra ( Partner )dalam pengembangan yang handal bagi costumer menuju terbentuknya sebuah perusahan yang sehat berstandar Nasional.


 Misi

Menghasilkan nilai tambah ( Value ) bagi kedua belah pihak baik dari pemilik dana maupun stake holder secara berkesinambungan dan mewujudkan kualitas yang handal dan bermutu dalam mewujudkan customer Satisfaction.


Pengantar

PT.Cahaya Dinamika Jaya Sebagai Management Properti dan Kontraktor yang mampu memberikan advis kepada  pemilik gedung maupun pengguna dan penghuninya. Dalam melaksanakan pengelolaan properti dan pembangunan properti baik high rise maupun landed housekami memberikan manfaat sebagai berikut :

 • Pemilik properti akan lebih fokus dan berkonsentrasi penuh pada “core business” ataubidang usaha yang dijalankan.
 • Pemilik properti akan mendapatkan saran secara independen, obyektif dan profesional serta  strategi-strategi yang akan digunakan untuk mengoptimalkan perfomance pengelolaan.Pemilik properti akan mendapatkan kwalitas yang baik atas bangunan miliknya.
 • Pemilik properti akan mendapatkan kwalitas yang baik atas bangunan miliknya.


PT. Cahaya Dinamika Jaya memiliki kemampuan dan pengalaman yang luas dalam bidang properti, jasa konstruksi, pengelolaan dan pengembangan properti, service management, pemanfaatan dan penggunaan fasilitas/properti.
Bahwa kami juga menjalankan kegiatan-kegiatan yang menjamin terlaksananya pengelolaan properti secara profesional, khususnya dalam membina maupun memelihara hubungan yang baik antara pengelola properti dengan pemilik properti, begitu juga dengan penyewa/penghuni (tenant). Kami berusaha untuk memberikan nilai tambah (added value) kepada pemilik gedung, baik dari segi pemasukan (income) maupun nilai tambah bagi gedung itu sendiri sehingga memiliki umur pakai yang lebih panjang.

PT. Cahaya Dinamika Jaya memiliki tim yang penuh dedikasi, berpengalaman dan bermotivasi tinggi untuk melakukan inovasi dalam pengelolaan properti yang diajukan.

Sejarah pendirian

     PT. Cahaya Dinamika Jaya berdiri di awal tahun 2019 terbentuknya perusahaan ini karena beberapa pengalaman secara pribadi masing - masing pimpinan perusahan yang mempunyai pengalaman sangat tinggi dalam bidangnya sehingga sepakat untuk membuat perusahaan agar dapat memberikan kemudahan dan memberikan kualitas yang sangat baik terhadap perusahaan yang membutuhkan tenaga - tenaga ahli sesuai dengan permintaan yang di layani dengan sepenuh hati dan handal untuk mewujudkan customer satisfaction.


Produk dan Layanan

1. Kontraktor & Kontruksi
  • Pembangunan Gedung bertingkat baik swasta maupun pemerintah
  • Pembangunan landed House
  • Pembangunan Infrastruktur jalan, Jembatan mapun sarna  umum
  • Pembangunan rumah tinggal pribadi maupun real estate
  • Pembanguna pagar Boundary  kawasan industri dan perumahan
  • Pekerjaan Interior Design
2. Audit
  • Pekerjaan Audit Gedung meliputi sistem MEP, Tata udara, Lift, Civil dan Konstruksi
3. Suplier dan distributor
  • Pekerjaan pengadan barang kebutuhan kantor, kebutuhan matrial listrik dan lain - lain
  • Pekerjaan pengadaan barang bahan minyak seperti Cat, Oil, Gas dan benda cair lainnya
4. Jasa Management Buidling dan Outsourcing
  • Pekerjaan pengelolaan Gedung bertingkat, Hotel, Apartemen dan Mall.
  • Pekerjaan pengadaan jasa outsourcing seperti jasa kebersihan, jasa keamanan, jasa teknisi dan parkir.

Rangkuman Eksekutif

Keberadaaan suatu properti dalam bentuk apapun, tentunya diharapakan akan memberikan konstribusi yang optimal guna meningkatkan kinerja/kegiatan yang dilaksanakan dalam properti tersebut. Kondisi properti sebagaimana dimaksud diatas adalah kondisi properti yang nyaman, aman dan menguntungkan dalam beraktifitas serta mampu meningkatkan citra pengguna  properti itu sendiri. Untuk itu PT. Cahaya Dinamika Jaya mengajukan proposal yang berisikan  pendekatan kami dalam pengelolaan maupun pembangunan properti secara profesional untuk mencapai pelayanan maksimum dalam jangka tertentu. 

PT. Cahaya Dinamika Jaya menyediakan pelayanan Properti Facility Management sebagai berikut :

Dari segi pengelolaan :
Tahap Persiapan Oprasional Pengelolaan
Tahap Oprasional Pengelolaan
Management Administrasi Pengelolaan

Dari segi kontraktor :
Tahap pembuatan konsep properti (cluster, residenceatau perumahan)
Tahap pembuatan Rencana Anggaran Biaya 
Tahap strategi pemasaran
Obyektif kami adalah mengoptimalkan keunggulan fasilitas dari properti ini untuk mencapai suatu pelayanan yang bernilai.



Lingkup Pekerjaan 

PT. Cahaya Dinamika Jaya mengusulkan layanan dalam satu paket dengan lingkup pekerjaan pengelolaan properti dapat dijelaskan dibawah ini. Jenis tugas yang kami sampaikan tidak terbatas dan tidak menutup kemungkinan penambahan atau pun pengurangan sesuai kondisi di lapangan maupun permintaan khusus dari Pemilik Properti.

A. Tahap Persiapan Pengelolaan

     1.  Konsultasi Design 
  • Memberikan saran dan masukan kepada pemilik gedung tentang design gedung, agar memberi “efficiency ratio” yang tinggi atau “loss factor” yang rendah (efficiency ratio = ratio antara useble area dengan rentable space)
  • Memberikan saran dan masukan kepada pemilik Gedung tentang lokasi/penempatan fasilitas umum, interior, fixture dan lain sebagainya sehingga akan menekan biaya pemeliharaan.
      2.  Menyiapkan “SOP” pengelolaan

   3. Realisasi dalam pelaksanaan pengelolaan gedung akan menjadi acuan guna memaksimalkan potensi gedung itu sendiri yang terdiri dari :
  • Stuktur Organisasi  
  • Keuangan dan Akuntansi
  • Asuransi
  • Kontrak Service
  • Prosedur life and safety
  • Administrasi sewa
  • Data gedung
  • Sumber Daya Manusia
  • Prosedur Operasional  Gedung
  • Fit-out Regulation
  • Tenant Handbook / Tenant Information
  • Advertising and Promotion
      4. Kelengkapan Dokumen
          Memastikan Pemilik Gedung memiliki :
  • Dokumen Perijinan Pendirian Gedung
  • Dokumen Asuransi Gedung dan Peralatan
  • As Built Drawing : Sipil. Arsitektur, Elektrikal, detektor kebakaran dan lain sebagainya.
  • Mendampingi pemilik gedung dalam serah terima gedung dari kontraktor (hand over from contractors), setelah sebelumnya melakukan check list atas seluruh peralatan, fasilitas gedung dan fisik gedung, kemudian membuat laporan atau usulan bagi perbaikan/pemyempurnaan kepada pemilik gedung. 
  • Mewakili pemilik gedung dalam melakukan “Commissioning Test” bersama-sama kontraktor dan membuat serta menyampaikan laporan hasilnya kepada pemilik gedung. 
  • Menyusun rencana kerja dan anggaran tahunan, yang di break-down kedalam rencana kerja dan anggaran bulanan.

B. Tahap Operasional Pengelolaan
 
Melaksanakan segala ketentuan pengelolaan yang telah di ditetapkan meliputi :

      1. Tenant Relation Management

    Menyelenggarakan administrasi penanganan keluhan, penyampaian informasi/sirkulasi,menyampaikan surat penagihan/tunggakan pembayaran sewa atau service charge dan lain sebagainya.
      2. House keeping Management


    Menyelenggarakan dan mengkoordinasikan seluruh kegiatan 

Management Perawatan Fasilitas Properti


  • Menyelengarakan dan mengimplementasikan seluruh kebijakan, sistem dan prosedur pengelola mekanikal, elektrikal sipil dan arsitektur gedung.
  • Menyampaikan laporan bulanan tentang penyelenggaraan jadwal Preventive Maintenance yang meliputi  Laporan persediaan barangLaporan penggantian spare part, fixture, lampu dan sebagainyaLaporan kerja preventive Maintenace, check list, supervisi dan remuan kendalaLaporan penggunaan energi listrik, air PAM, air tanah.
  • Menyampaikan laporan tentang jadwal Corrective Maintenance yang meliputi Laporan down time dari mesin-mesin, genset. Lift, eskalatorLaporan atas perbaikan dan penggantian spare part besar, baik karena umur pakan dan atau karena kerusakan / trouble-shooting.

Managemen Pengamanan dan Kesehatan


  • Melaksanakan dan mengimplementasi seluruh kebijakan, sistem dan prosedur keselamatan dan kemampuan gedung yang telah ditentukan dengan benar dan azas.
  • Menetapkan prosedur keselamatan yang praktis dan mudah dimengerti.
  • Melakukan pengawasan dan pengamanan di seluruh gedung,  khususnya area publik.
  • Menyusun,  membagikan dan menyampaikan kepada setiap penghuni dan petugas gedung "Buku Pedoman Keadaan Darurat", yang berisikan pedoman bila terjadi amuk massa, keadaan darurat (kebakaranlistrik, gempa bumi dll ) serta menghadapi ancaman bom berikut tata cara evakuasi
  • Mengkoordinir dan melaksanakan tugas pengamanan gedung dari gangguan yang dapat merugikan keamanan dan kenyamanan penghuni / penyewa dan yang dapat merusak fisik, fasilitas, estetika gedung.

Sistem Pengelolaan Parkir


  • Menyelenggarakan dan mengimplementasikan kebijakan di bidang peparkiran, sehingga memberikan kontribusi positif bagi pendapatan yang dikategorikan kedalam "others income".
  • Melaksanakan dan mengimplementasikan dengan baik dan konsisten seluruh sistem dan prosedur perpakiran yang meliputi :
      - Penyediaan dan pengalokasian parkir kendaraan dengan mengikuti ketentuan pemerintah                     tentang ratio parkir sesuai dengan "Net Leasable Area" yang dimiliki.
  • Menyelenggarakan lot-lot parkir sesuai ketentuan pemerintah tentang ukuran panjang dan lebar lot.
  • Menyelenggarakan dan mengoperasikan dengan seluruh perlengkpan pedpakiran dan papan penunjuk arah lalu lintas kendaraan di lingkungan gedung.
  • Menyelenggarakan adiminiatrasi perpakiran, baik yang menyangkut pencatatan jumlah kendaraan yang menggunakan jaza perpakiran, tanda masuk, stiker, lot-lot Reserved Parking, stiker berlangganan Reserved Parking dan non Parking. 
  • Mengalokasikan dan menyimpan sebagaian hasil kontribusi parkir kepada Pemerintah Daerah, sesuai kententuan yang ada.
  • Mengelola dan mengevaluasi alur dan arus lalu lintas kendaraan di lingkungan gedung.

Integated Property Management


























5 comments:

  1. --

    --
    Kepada Yth,
    Pimpinan /Finance /Hrd
    DI -
        TEMPAT

    Dengan Hormat,

    Bersama ini Kami “PT.AWAT MATA PUTRA” (Consultant of Guarantee Bank Dan Surety Bond) perusahaan
    yang unggul dan berpengalaman yang bergerak di bidang Penjaminan Guarantee Bank & Surety
    Bond tanpa agunan 100% dan General Insurance (Asuransi Umum). Kami memberikan
    penawaran berupa penerbitan jaminan pengcoveran Garansi Bank & Asuransi yang di back-up
    oleh perusahaan perbankan dan asuransi pemerintah maupun swasta yang ternama di Indonesia
    (daftar relasi terlampir). Kami telah menerbitkan jaminan lebih dari 970 perusahaan.

    Jenis jaminan yang kami terbitkan yaitu sbb:
    1.Jaminan Penawaran ( Bid Bond )
    2.Jaminan Pelaksanaan ( Peformance Bond )
    3.Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond )
    4.Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond )
    5.Jaminan Akhir Tahun SP2D/Pembayaran ( Payment Bond )

    Kelebihan yang kami miliki berupa :
    1. Proses cepat
    2. Tanpa batasan (unlimited)
    3. Biaya kompetitip murah dan tanpa angunan
    4. Rate bisa negosiasikan.
    5. aman dan di jamin 100 % keaslianya
    Sebagai bahan pertimbang, kami lampirkan tabel “Guarantee Bank Dan Surety Bond”, daftar
    relasi dan persayaratan pengajuan penerbitan bank garansi. Besar harapan kami agar dapat
    melakukan kerja-sama dan saling memberikan keuntungan kepada perusahaan/badan usaha yang
    Anda pimpin. Jika ada pertanyaan atau Anda membetuhkan informasi yang lebih lanjut, silakan
    menghubungi kami melalui contract person.
    Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat Kami
    PT.AWAT MATA PUTRA
           

       Director Marketing          M.JEFRI.SH  
    Agent Guarantee Bank Surety Bond, Asuransi Umum
    Head Office : JL.RAYA PASAR MINGGU KM.19 NO.75C,KELURAHAN PASAR MINGGU
    Telp : 021.27872552 / 27872954 ( Hunting )Fak :  27872520
    Mobile/WA : 0813-8416-1077
    E-mail : jefri.amp95@gmail.com / jefry.amp@gmail.com              

    ReplyDelete
  2. Dear : Custumer Import & Domestik
    Kami dari PT TWIN Logistics mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Keterangan tambahan :
    1. Nomor Induk Berusaha ( NIB )
    2. IT ( Mainan, Elektronic, Garmen, Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
    3. SPI-PI Besi Baja,
    4. SPI-PI Produk Kehutanan,
    5. SPI-PI Barang Bekas,
    6. SPI-PI Tekstil & Izin TPT
    7. Produk-produk Lartas SNI

    Berikut Attecment terlampir.

    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
    Jika ada yang ingin dipertanyakan, silahkan hubungi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.twinlogistics@yahoo.com

    Best Regards,

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : pt.twinlogistics@yahoo.com, andijm@twin.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id, www.twin.co.id

    ReplyDelete

  3. Kepada Yth,
    Bapak / Ibu

    Purchasing / Bag Import
    Di tempat

    Dengan hormat,
    Perkenalkanlah kami Dari PT.Sinar Logistics Indonesia. Yang begerak dibidang Jasa Export – Import Door To Door International Air & Sea Freight Forwader yang telah berpengalaman dibidang Door To Door,Undername,Customs Clearance import.Kami sebagai mitra bisnis yang dapat dipercaya. Sebagai sebuah perusahaan pengiriman (melalui laut, udara maupun darat) tarif hemat dan kompetitif, PT. Sinar Logistics Indonesia memastikan bahwa barang kiriman anda akan sampai ketempat yang dituju secara lebih cepat.

    Service International :
    -Sewa Undername

    -FOB/CNF

    -Emkl / Emku

    -Customs Clearance

    -Ex Works

    -Door to Door Service

    -Purchase of foreign goods

    -DlL

    Note : Perusahaan kami juga bisa mengeluarkan Mobil, Motor

    dan Cairan cukup dengan syarat yang diperlukan untuk data barang
    hanya MSDS, Midical ,Invoice dan Packing List.

    Perusahaan kami dapat mengeluarkan barang tersebut
    diatas dari Pickup barang sampai Door ke tempat
    ( Free for Jakarta Area ).

    Jika ada biaya lain yang muncul kami tidak
    membebankan biaya kepada Customer.
    Pihak Customer bertanggung jawab sepenuhnya terhadap kebenaran barang sesuai Invoice, Packing list.

    Perhitungan di atas berdasarkan mana yang lebih
    Besar : berat/Kg Atau Volume / M3
    Perhitungan : Udara P X L X T : 6.000
    Laut P X L X T : 1.000.000

    Kehilangan barang yang terbungkus rapi ( Original
    Packing ) akan kami ganti sesuai INVOICE asli yang
    kami terima pertama
    Pembayaran dilakukan secara COD (Cash
    On Delive)

    Best regards

    Mr. Fadel : Mobile / Wa 0822-8283-7547

    Head office
    PT. Sinar Logistics Indonesia

    Jln. Raya Mabes Hankam No.47 B Taman Mini,
    Kota Jakarta Timur 13820 – Indonesia

    Tlp : 6221 – 2187 - 2920 (Hunting)

    Fax : 6221 – 2187 - 2921

    Web : www.sinarlogistics.com
    Email : fadellogistik@yahoo.com


    ReplyDelete
  4. PT. UTAMA SURETYSARANA SELARAS
    Jasa Penerbitan Jaminan Bank Guarantee & Insurance (TANPA AGUNAN NON COLLATERAL).
    Kepada Yth,Perusahaan Pemerintah BUMN & Swasta
    PT, LTD, TBK
    Up : Pimpinan / Finance Manager
    Perihal : Penawaran Jasa Penerbitan Jaminan Bank Garansi & SURETY BOND, Tanpa Agunan / Collateral.

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT. UTAMA SURETYSARANA SELARAS (Consultan Bank Gransi & Insurance).
    Jenis Jaminan BANK GARANSI DAN SURETY BOND :
    ✓Jaminan Penawaran / Bid ( Tender) Bond.
    ✓ Jaminan Pelaksanaan / Performance Bond.
    ✓ Jaminan Uang Muka/Advance Payment.
    ✓ Jaminan Pemeliharaan / Maintenance Bond.
    ✓ Jaminan Pembayaran / Payment Bond.
    ✓ **SP2D jaminan Pembayaran Akhir Tahun.*

    Line Of Insurance :

    Custom Bond
    Asuransi Cargo
    Construction All Risk (CAR)
    Property All Risk (PAR)
    Comprensive General Liability (CGL)
    Erection All Risk (EAR)
    Workman Compensation Liability (WCL)
    Auto Mobile Liability (AL)
    Marine Hull (MH)

    Konfirmasi Lebih Lanjut :
    Div. Marketing :ABDI ARDO PARDEDE
    Hp/Wa : 0822-8927-1784
    Telpon : (021)-2204-7449
    Office : Jl. Dewi Sartika RT.004 RW.06 Kelurahan Cawang Kecamatan Keramat Jati Jakarta Timur 13630

    ReplyDelete
  5. Kepada Yth,
    Perusahaan Pemerintah BUMN & Swasta PT, LTD, TBK

    Up : Pimpinan / Finance Manager
    From : Arya L.
    Contacts : 0821 1317 9896
    Perihal : Penawaran Jasa Penerbitan Bank Garansi,SP2D & Surety Bond,CAR,CGL,PLI,PII,Dll Tanpa Agunan ( Non Collateral )

    Bersama ini Saya Mewakili PT.SINERGI MITRA GARANSINDO, Bermaksud ingin mengajukan Penawaran Kerjasama untuk Layanan Jasa Penerbitan Jaminan Proyek / Pekerjaan berupa sertifikat Penjaminan Bank Garansi & Surety Bond Tanpa agunan 100% dan General Insurance ( Asuransi Umum ). Bank Garansi & Surety Bond sangat diperlukan bagi Perusahaan Jasa Konstruksi / Non Konstruksi dalam melengkapi persyaratan teknis dalam mengikuti Tender / Lelang, Pelaksanaan Pekerjaan, Pembayaran uang muka dan Pemeliharaan Pekerjaan serta Jaminan Pembayaran SP2D untuk akhir tahun anggaran.

    BANK GARANSI & SURETY BOND
    > Jaminan Penawaran ( Bid Bond )
    > Jaminan Pelaksanaan ( Performance Bond )
    > Jaminan Uang Muka ( Adv. Payment Bond )
    > Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond )

    Selain BANK GARANSI & SURETY BOND, Kami juga dapat membantu proses penerbitan GENERAL INSURANCE dengan RATE Negotiable : Contractor All Risk (CAR) + Third Party Liability (TPL) Insurance, Erection All Risk (EAR) Insurance + Third Party Liability (TPL) Insurance, Commercial General Liability (CGL) Insurance, Marine Cargo Insurance, Property All Risk (PAR) Insurance, Asuransi Kebakaran, Asuransi Kendaraan Bermotor, Asuransi Kecelakan Diri, Asuransi Rangka Kapal , dan lain-lain.

    Referensi Bank Penerbit Bank Garansi / Garansi Bank : Bank MANDIRI, BNI, BTN, BRI, BPD Jatim, BPD Jabar Banten, BPD Kalsel, BPD Kalbar, BPD SumselBabel, Bank Syariah Bukopin, Bank Syariah Mandiri, Bank BCA, Bank Sinar Mas, EXIM Bank, Bank Permata, Bank BII/May Bank, J-Truss Bank & Bank Dinar.
    Referensi Perusahaan Penjaminan/ Asuransi Penerbit Surety Bond : Perum JAMKRINDO, Asuransi JASINDO, ASKRINDO, Asuransi SINARMAS, Asuransi RECAPITAL, Asuransi MEGA PRATAMA, Asuransi PURNA ARTANUGRAHA, Asuransi MITRA MAPARYA Tbk, JAMKRINDO Syariah, Konsorsium Jaminan Surety Bond (KJSB), Konsorsium Penjaminan Proyek (KPP), (sesuai list OJK).
    Referensi Perusahaan Asuransi Penerbit General Insurance : PT.Asuransi Sinar Mas, PT.Asuransi Central Asia (ACA), PT.Asuransi Mega Pratama, PT.Asuransi Tripakarta, PT.Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo), PT.Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), PT.Asuransi Recapital, PT.Asuransi Purna Artanugraha,Dll.

    Demikianlah Penawaran ini kami sampaikan dengan harapan dapat diberikan kesempatan untuk bekerjasama. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan, TERIMA KASIH.

    Hormat Saya,

    Arya L. | Account Officer
    Phone/WhatsApp : 0821 1317 9896
    PT.SINERGI MITRA GARANSINDO ,Jl.Kramat Asem,Gg Janur No.7 RT/RW.12/12 Kel.Utan Kayu Selatan,Kec.Matraman
    Jakarta Timur 13120

    ReplyDelete